Team Analisa Peluang Usaha. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

USAHA SEWA RUMAH KOS

Usaha Sewa Rumah Kos  selalu  tumbuh dan berkembang setiap tahunnya terutama di kota besar yang dekat dengan posisi perguruan tinggi, pabrik ataupun perkantoran.  Banyak orang menilai bahwa jenis usaha sewa rumah kos  hampir sama dengan jenis usaha sewa rumah kontrakan yaitu  dinilai sebagai investasi yang tepat  dengan  pertimbangan  kemudahan  yang  didapat  yaitu  cukup  menerima  pembayaran uang sewa  dari penyewa rumah kos  tanpa  harus melakukan aktivitas lainnya.

Maraknya pembangunan rumah kos menjadi salah satu parameter kontrol bagi pemerintah tiap kota untuk menghitung jumlah pendatang dikota tersebut.  Mobilitas penduduk yang tinggi, faktor pariwisata, budaya, pendidikan dan perdagangan menjadi faktor terbesar yang menyebabkan jumlah pendatang di suatu kota mengalami peningkatan tajam. 

Kota Yogyakarta sebagai salah satu contoh  kota pelajar, pariwisata dan budaya memiliki jumlah pelajar 121 ribu atau sekitar 25% dari jumlah penduduk kotanya (490 ribu). Dengan jumlah sebesar itu  tidaklah heran  membuat usaha rumah kos mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini memperlihatkan  bahwa jenis usaha sewa rumah kos memiliki prospek yang bagus untuk dijalankan, karena  relatif  Anda  tidak perlu melakukan banyak aktifitas seperti  yang  harus dilakukan bila Anda menjalankan jenis usaha lainnya.

Banyak wirausahawan baru yang mencoba untuk menggeluti usaha sewa rumah kos dengan pemikiran "pasti laku". Namun setelah para wirausahawan baru tersebut  sudah  menjalani usaha sewa rumah kos -pun  ternyata mereka  masih  banyak yang belum menyadari, apakah sebenarnya komposisi harga sewa terhadap modal pembuatan rumah kos sudah tepat secara hitungan ekonomis atau tidak ? Lalu  mengapa  para pelaku usaha sewa rumah kos tetap bertahan ? Masih ada banyak lagi hambatan faktor-faktor eksternal yang baru mereka temukan saat menjalani usaha sewa rumah kos.

Kami  memiliki  materi  Analisa Peluang Usaha Sewa Rumah Kos . Pada paket tersebut kami akan mengajarkan Anda :
1). Metode penentuan harga sewa vs nilai property yang baik 
2). Kami akan berikan strategi yang tepat kepada Anda, seperti :
·   Segmentasi pasar seperti apa yang lebih prospek untuk usaha rumah kos ?
·  Strategi  bersaing seperti apa yang perlu Anda lakukan agar usaha rumah kos Anda selalu diminati banyak orang ?
3). Memaparkan  hambatan faktor-faktor eksternal usaha sewa rumah kos  dan cara-cara mengatasinya, sehingga  sangat  membantu  Anda  dalam  menentukan  cocok/tidak cocok usaha ini untuk Anda jalankan.
4).Strategi pemasaran (positioning statement,  pricing strategy, promotion strategy, marketing program, supplier & partnership, dll)
5). Serta pembahasan secara   lengkap   lebih  dari  20  parameter  (kondisi)  yang  berhasil  Kami  rangkum  dari  para  pelaku  usaha sewa rumah kos.  
6).  Simulasi Matriks Kualitatif Peluang Usaha yang akan membantu Anda untuk melihat kesesuaian antara peluang usaha sewa rumah kos  dengan semua elemen serta faktor eksternal dan internal yang Anda miliki

Informasi  lebih detail tentang  Peluang Usaha Rumah Kos  ini, Silahkan Klik Disini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS