Team Analisa Peluang Usaha. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

USAHA BAKSO


Peluang Usaha Bakso menjadi salah satu pilihan usaha menarik bagi banyak orang. Siapa yang tidak mengenal bakso ? Usaha Bakso menjadi usaha yang menarik karena bakso merupakan komoditi yang banyak disukai oleh masyarakat umum, baik kalangan bawah sampai menengah ke atas.

Tahukah Anda bahwa bakso memiliki akar dari seni kuliner Tionghoa ? Bakso menjadi hidangan atau jajanan  favorit bagi banyak  orang Indonesia. Bisa dikatakan bahwa usaha bakso tidak pernah dipengaruhi oleh faktor musiman yang artinya banyak orang tetap mencari bakso disepanjang waktu tiap tahunnya.  

Banyak wirausahawan baru usaha bakso yang bermunculan. Namun ternyata pada saat ada kenaikan harga daging sapi, banyak usaha bakso yang akhirnya harus tutup usaha (bangkrut) karena tak sanggup mengimbangi kenaikan harga daging sapi. Benarkah margin usaha bakso ternyata tidak seheboh yang digembar-gemborkan ?  Tapi tidak sedikit pula pelaku usaha bakso yang bisa tetap bertahan. Bagaimana menyiasati kondisi-kondisi  kritis tersebut ?  Dan masih ada  banyak lagi hambatan faktor-faktor eksternal  yang baru  mereka temukan saat  menjalani usaha bakso.


Kami  memiliki  materi  Analisa Peluang Usaha Bakso . Pada paket tersebut kami akan mengajarkan Anda :
1). Cara membuat bakso yang baik 
2). Kami akan berikan resep dan komposisi bakso  sehingga bisa menyiasati kondisi-kondisi kritis saat terjadi kenaikan harga daging sapi.
3). Memaparkan  hambatan faktor-faktor eksternal usaha bakso  dan cara-cara mengatasinya, sehingga  sangat  membantu  Anda  dalam  menentukan  cocok/tidak cocok usaha ini untuk Anda jalankan.
4). Strategi pemasaran (positioning statement,  pricing strategy, promotion strategy, marketing program, supplier & partnership, dll)
5). Serta pembahasan secara   lengkap   lebih  dari  20  parameter  (kondisi)  yang  berhasil  Kami  rangkum  dari  para  pelaku  usaha bakso.  
6).  Simulasi Matriks Kualitatif Peluang Usaha yang akan membantu Anda untuk melihat kesesuaian antara peluang usaha bakso dengan semua elemen serta faktor eksternal dan internal yang Anda miliki

Informasi  lebih detail tentang Peluang Usaha Bakso  ini, Silahkan Klik Disini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS