Team Analisa Peluang Usaha. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

USAHA SEWA RUMAH KONTRAKAN


Usaha Sewa Rumah Kontrakan  selalu  tumbuh dan berkembang setiap tahunnya ditiap kota dan tiap propinsi. Banyak orang menilai bahwa jenis usaha sewa rumah kontrakan dinilai sebagai investasi yang tepat  dengan  pertimbangan  kemudahan  yang  didapat  yaitu  cukup  menerima  pembayaran uang sewa  dari penyewa rumah  tanpa  harus melakukan aktivitas lainnya.

BKKBN Pusat mencatat, tahun 2011 lalu jumlah penduduk Indonesia mencapai 241 juta jiwa. Dengan laju pertumbuhan penduduk Indonesia yang saat ini mencapai 1,5 persen pertahun atau bertambah sekitar 3,5 juta jiwa, maka akhir tahun 2012 diperkirakan akan mencapai 245 juta jiwa. Sementara itu data tahun 2010 dari Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama RI dijelaskan bahwa rata-rata 2 juta orang menikah setiap tahun se-Indonesia. 

Apabila dari 2 juta pernikahan yang terjadi setiap tahunnya  kita asumsikan 80% pasangan yang baru menikah tersebut langsung mencari rumah kontrakan, maka berarti ada 1,6 juta orang yang membutuhkan rumah kontrakan se-Indonesia. Hal ini memperlihatkan  bahwa jenis usaha sewa rumah kontrakan memiliki prospek yang bagus untuk dijalankan, karena  relatif  Anda  tidak perlu melakukan banyak aktifitas seperti  yang  harus dilakukan bila Anda menjalankan jenis usaha lainnya.

Banyak wirausahawan baru yang mencoba untuk menggeluti usaha sewa rumah kontrakan dengan pemikiran "pasti laku". Namun setelah para wirausahawan baru tersebut  sudah  menjalani usaha sewa rumah kontrakan -pun  ternyata mereka  masih  banyak yang belum menyadari, apakah sebenarnya komposisi harga sewa terhadap modal pembuatan rumah kontrakan sudah tepat secara hitungan ekonomis atau tidak ? Lalu  mengapa  para pelaku usaha sewa rumah kontrakan tetap bertahan ?  Ada masih banyak lagi hambatan faktor-faktor eksternal  yang baru mereka temukan saat menjalani usaha sewa rumah kontrakan.


Kami  memiliki  materi  Analisa Peluang Usaha Sewa Rumah Kontrakan . Pada paket tersebut kami akan mengajarkan Anda :
1). Metode penentuan harga sewa vs nilai property yang baik 
2). Kami akan berikan strategi yang tepat kepada Anda, seperti :
·   Segmentasi pasar seperti apa yang lebih prospek untuk usaha rumah kontrakan ?
·  Strategi  bersaing seperti apa yang perlu Anda lakukan agar usaha rumah kontrakan Anda selalu diminati banyak orang ?
3). Memaparkan  hambatan faktor-faktor eksternal usaha sewa rumah kontrakan  dan cara-cara mengatasinya, sehingga  sangat  membantu  Anda  dalam  menentukan  cocok/tidak cocok usaha ini untuk Anda jalankan.
4).Strategi pemasaran (positioning statement,  pricing strategy, promotion strategy, marketing program, supplier & partnership, dll)
5). Serta pembahasan secara   lengkap   lebih  dari  20  parameter  (kondisi)  yang  berhasil  Kami  rangkum  dari  para  pelaku  usaha sewa rumah kontrakan.  
6).  Simulasi Matriks Kualitatif Peluang Usaha yang akan membantu Anda untuk melihat kesesuaian antara peluang usaha sewa rumah kontrakan  dengan semua elemen serta faktor eksternal dan internal yang Anda miliki

Informasi  lebih detail tentang  Peluang Usaha Rumah Kontrakan  ini, Silahkan Klik Disini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS