Usaha Sewa Rumah Kontrakan selalu tumbuh dan berkembang setiap tahunnya ditiap kota dan tiap propinsi. Banyak orang menilai bahwa jenis usaha sewa rumah kontrakan dinilai sebagai investasi yang tepat dengan pertimbangan kemudahan yang didapat yaitu cukup menerima pembayaran uang sewa dari penyewa rumah tanpa harus melakukan aktivitas lainnya.
BKKBN Pusat mencatat, tahun 2011 lalu jumlah penduduk Indonesia mencapai 241 juta jiwa. Dengan laju pertumbuhan penduduk Indonesia yang saat ini mencapai 1,5 persen pertahun atau bertambah sekitar 3,5 juta jiwa, maka akhir tahun 2012 diperkirakan akan mencapai 245 juta jiwa. Sementara itu data tahun 2010 dari Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama RI dijelaskan bahwa rata-rata 2 juta orang menikah setiap tahun se-Indonesia.
Apabila dari 2 juta pernikahan yang terjadi setiap tahunnya kita asumsikan 80% pasangan yang baru menikah tersebut langsung mencari rumah kontrakan, maka berarti ada 1,6 juta orang yang membutuhkan rumah kontrakan se-Indonesia. Hal ini memperlihatkan bahwa jenis usaha sewa rumah kontrakan memiliki prospek yang bagus untuk dijalankan, karena relatif Anda tidak perlu melakukan banyak aktifitas seperti yang harus dilakukan bila Anda menjalankan jenis usaha lainnya.
Banyak wirausahawan baru yang mencoba untuk menggeluti usaha sewa rumah kontrakan dengan pemikiran "pasti laku". Namun setelah para wirausahawan baru tersebut sudah menjalani usaha sewa rumah kontrakan -pun ternyata mereka masih banyak yang belum menyadari, apakah sebenarnya komposisi harga sewa terhadap modal pembuatan rumah kontrakan sudah tepat secara hitungan ekonomis atau tidak ? Lalu mengapa para pelaku usaha sewa rumah kontrakan tetap bertahan ? Ada masih banyak lagi hambatan faktor-faktor eksternal yang baru mereka temukan saat menjalani usaha sewa rumah kontrakan.
Kami memiliki
materi Analisa Peluang Usaha Sewa Rumah Kontrakan . Pada paket tersebut kami akan mengajarkan Anda :
1). Metode penentuan harga sewa vs nilai property yang baik
2). Kami
akan berikan strategi yang tepat kepada Anda, seperti :
· Segmentasi
pasar seperti apa yang lebih prospek untuk usaha rumah kontrakan ?
· Strategi
bersaing seperti apa yang perlu Anda lakukan agar usaha rumah kontrakan Anda selalu diminati banyak orang ?
3). Memaparkan hambatan faktor-faktor eksternal usaha sewa rumah kontrakan dan cara-cara mengatasinya, sehingga sangat membantu Anda dalam menentukan cocok/tidak cocok usaha ini untuk Anda jalankan.
3). Memaparkan hambatan faktor-faktor eksternal usaha sewa rumah kontrakan dan cara-cara mengatasinya, sehingga sangat membantu Anda dalam menentukan cocok/tidak cocok usaha ini untuk Anda jalankan.
4).Strategi pemasaran (positioning statement, pricing strategy, promotion strategy, marketing program, supplier & partnership, dll)
5). Serta pembahasan secara lengkap lebih dari 20 parameter (kondisi) yang
berhasil Kami rangkum
dari para pelaku
usaha sewa rumah kontrakan.
6). Simulasi Matriks Kualitatif Peluang Usaha
yang akan membantu Anda untuk melihat kesesuaian antara peluang usaha
sewa rumah kontrakan dengan semua elemen serta faktor eksternal dan internal
yang Anda miliki
Informasi lebih detail tentang Peluang Usaha Rumah Kontrakan ini, Silahkan Klik Disini.