Team Analisa Peluang Usaha. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

USAHA LIMBAH PLASTIK


Usaha Limbah Plastik  sering kali dilirik oleh banyak orang sebagai jenis usaha prospektif dan menjanjikan. Parameter  yang secara umum terlihat dan menjadi alasan banyak orang  menilai usaha limbah plastik menjanjikan adalah banyak para pelaku usaha tersebut yang terbilang sukses.

Usaha limbah plastik ini hampir terdapat disetiap daerah di Indonesia bahkan juga dinegara lainnya. Sementara itu setiap rumah selalu memproduksi limbah plastik  setiap harinya rata-rata 0.05Kg/hari sehingga menghasilkan total sampah plastik di Indonesia 4.078.800 Ton /Tahun.

Seperti Anda ketahui bahwa untuk memproduksi suatu produk plastik baru selain membutuhkan material plastik baru (hasil turunan minyak bumi) juga dibutuhkan campuran dari material limbah plastik ini. Mengapa dibutuhkan campuran material limbah plastik ? Selain pertimbangan masalah material cost, tentunya semakin menipis pula jumlah minyak bumi yang berdampak pada harga bijih plastik baru menjadi pertimbangan besar Industri plastik. Sehingga industri besar (Pabrik Plastik) memiliki sifat ketergantungan dari pemasok limbah plastik.

Banyak wirausahawan baru yang mencoba untuk menggeluti bisnis limbah plastik dengan persiapan modal yang cukup. Namun ternyata para wirausahawan limbah plastik tersebut justru banyak pula yang bangkrut dengan meninggalkan hutang yang banyak. Mengapa ? 

Banyak limbah plastik yang ternyata diberikan harga jauh lebih rendah dari harga beli pengepul.  Hal ini tentu saja mengecewakan para usahawan baru dalam bisnis limbah plastik sehingga banyak yang bangkrut dan meninggalkan hutang yang cukup banyak.  Dan masih ada banyak lagi  hambatan faktor-faktor eksternal  yang baru  mereka  temukan saat menjalani usaha limbah plastik.

Kami  memiliki  materi  Analisa Peluang Usaha Limbah Plastik . Pada paket tersebut kami akan mengajarkan Anda :
1). Metode usaha limbah plastik yang benar
2). Kami akan berikan strategi dan trik-trik para pelaku usaha limbah plastik yang banyak mereka terapkan dalam menjalankan usahanya.
3). Metode penetuan harga beli limbah plastik   vs  biaya transportasi
4). Memaparkan  hambatan faktor-faktor eksternal usaha limbah plastik  dan cara-cara mengatasinya, sehingga  sangat  membantu  Anda  dalam  menentukan  cocok/tidak cocok usaha ini untuk Anda jalankan.
5). Strategi pemasaran (positioning statement,  pricing strategy, promotion strategy, marketing program, supplier & partnership, dll)
6). Serta pembahasan secara   lengkap   lebih  dari  20  parameter  (kondisi)  yang  berhasil  Kami  rangkum  dari  para  pelaku  usaha limbah plastik.  
7).  Simulasi Matriks Kualitatif Peluang Usaha yang akan membantu Anda untuk melihat kesesuaian antara peluang usaha limbah plastik dengan semua elemen serta faktor eksternal dan internal yang Anda miliki

Informasi  lebih detail tentang Peluang Usaha Limbah Plastik  ini, Silahkan Klik Disini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS