Team Analisa Peluang Usaha. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

USAHA BUMBU MASAK

Usaha bumbu masak  yang selama ini banyak ditemukan di pasar-pasar tradisional, ternyata memiliki  margin profit  40% - 50%.  Banyak wirausahawan baru yang mencoba untuk menggeluti bisnis bumbu masak  ini, namun ternyata para wirausahawan bumbu masak tidak mampu bertahan lama. Mengapa ? Ada banyak   hambatan faktor-faktor eksternal yang baru mereka  temukan  saat  menjalani  usaha parfum laundry.

Kami  memiliki  materi  Analisa Peluang Usaha Bumbu Masak . Pada paket tersebut kami akan mengajarkan Anda :
1). Cara membuat bumbu masak
2). Kami akan  memaparkan  hambatan faktor-faktor eksternal usaha bumbu masak  dan cara-cara mengatasinya, sehingga  sangat  membantu  Anda  dalam  menentukan  cocok/tidak cocok usaha ini untuk Anda jalankan.
3). Strategi pemasaran (positioning statement,  pricing strategy, promotion strategy, marketing program, supplier & partnership, dll)
4). Serta pembahasan secara   lengkap   lebih  dari  20  parameter  (kondisi)  yang  berhasil  Kami  rangkum  dari  para  pelaku  usaha bumbu masak.  
5).  Simulasi Matriks Kualitatif Peluang Usaha yang akan membantu Anda untuk melihat kesesuaian antara peluang usaha bumbu masak  dengan semua elemen serta faktor eksternal dan internal yang Anda miliki

Informasi  lebih detail tentang  Peluang Usaha Bumbu Masak  ini, Silahkan Klik Disini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS