Team Analisa Peluang Usaha. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

USAHA BUMBU PECEL

Siapa yang tidak kenal bumbu pecel ? bumbu pecel yang sudah terkenal berasal dari kota Madiun. Bumbu pecel yang terbuat dari kacang tanah, cabe, gula merah, garam , kencur dll  bukanlah bahan-bahan yang sulit untuk didapat. Dengan banyaknya  peminat bumbu pecel hal ini menjadi peluang usaha tersendiri buat para wirausahawan baru. Namun masih ada banyak  lagi  hambatan faktor-faktor eksternal yang baru mereka  temukan  saat  menjalani  usaha bumbu pecel.

Kami  memiliki  materi  Analisa Peluang Usaha Bumbu Pecel . Pada paket tersebut kami akan mengajarkan Anda :
1). Cara membuat bumbu pecel
2). Kami akan  memaparkan  hambatan faktor-faktor eksternal usaha bumbu pecel  dan cara-cara mengatasinya, sehingga  sangat  membantu  Anda  dalam  menentukan  cocok/tidak cocok usaha ini untuk Anda jalankan.
3). Strategi pemasaran (positioning statement,  pricing strategy, promotion strategy, marketing program, supplier & partnership, dll)
4). Serta pembahasan secara   lengkap   lebih  dari  20  parameter  (kondisi)  yang  berhasil  Kami  rangkum  dari  para  pelaku  usaha bumbu pecel.  
5).  Simulasi Matriks Kualitatif Peluang Usaha yang akan membantu Anda untuk melihat kesesuaian antara peluang usaha bumbu pecel dengan semua elemen serta faktor eksternal dan internal yang Anda miliki

Informasi  lebih detail tentang Peluang Usaha Bumbu Pecel, Silahkan Klik Disini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS