Team Analisa Peluang Usaha. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

USAHA BUBUR AYAM

Usaha Bubur Ayam merupakan usaha kuliner yang bisa dikonsumsi oleh semua umur, mulai dari balita, muda, dewasa  hingga  orang  lanjut  usia. Membuat bubur ayam bukanlah perkara yang sulit, tapi juga tidak berarti mudah. Meskipun  banyak  orang  mampu  membuat  bubur  ayam, nyatanya  belum  tentu  rasa bubur  ayam  buatannya  bisa  mudah  diterima  oleh  lidah  para  pecinta  kuliner  sehingga  membuat usaha bubur ayam Anda sepi pengunjung.

Banyak  usaha bubur ayam yang terbilang sukses  hingga  mampu  membuka  beberapa  outlet  bubur ayam baru. Namun rupanya  banyak pula  yang sudah  mencoba membuat dan mengembangkan usaha bubur ayam ini, namun tak kunjung bisa sukses di usaha kuliner ini.  Rasa yang nikmat dengan bumbu pelengkap yang tepat didukung dengan pemilihan lokasi strategis  dan  promo saja ternyata tidak cukup membuktikan usaha kuliner ini akan sukses dengan cepat. Mengapa ? Dan masih ada banyak lagi  hambatan faktor-faktor eksternal  yang baru  mereka  temukan  saat  menjalani  usaha bubur ayam


Kami  memiliki  materi  Analisa Peluang Usaha Bubur Ayam . Pada paket tersebut kami akan mengajarkan Anda :
1). Cara membuat bubur ayam yang enak
2). Kami akan berikan resep rahasia bubur ayam lengkap dengan semua bumbu pelengkapnya kepada Anda.
3).  Memaparkan  hambatan faktor-faktor eksternal usaha bubur ayam dan cara-cara mengatasinya, sehingga  sangat  membantu  Anda  dalam  menentukan  cocok/tidak cocok usaha ini untuk Anda jalankan.
4). Strategi pemasaran (positioning statement,  pricing strategy, promotion strategy, marketing program, supplier & partnership, dll)
5). Serta pembahasan secara   lengkap   lebih  dari  20  parameter  (kondisi)  yang  berhasil  Kami  rangkum  dari  para  pelaku  usaha bubur ayam.  
6).  Simulasi Matriks Kualitatif Peluang Usaha yang akan membantu Anda untuk melihat kesesuaian antara peluang usaha bubur ayam dengan semua elemen serta faktor eksternal dan internal yang Anda miliki

Informasi  lebih detail tentang  Peluang Usaha Bubur Ayam  ini, Silahkan Klik Disini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS