Team Analisa Peluang Usaha. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

USAHA BATU BATA

Ditengah-tengah makin ketatnya persaingan usaha, dimana margin profit yang bisa didapat hanya kisaran 3 - 5%, ternyata  pada  usaha batu bata  bisa didapatkan margin profit hingga lebih dari  20%. Bahan batu bata yang melimpah, proses pembuatan yang relatif  mudah dan produk yang pasti terserap pasar, jelas ini menjadi suatu peluang usaha yang tidak boleh diabaikan.

Banyak wirausahawan baru yang mencoba untuk menggeluti bisnis batu bata ini. Namun ternyata para wirausahawan batu bata ini hanya mampu bertahan dalam hitungan bulan saja, karena mereka tidak mampu menghadapi  berbagai kendala saat menjalani usaha batu bata.

Kami  memiliki  materi  Analisa Peluang Usaha Batu Bata . Pada paket tersebut kami akan mengajarkan Anda :
1). Cara membuat batu bata
2). Kami akan memaparkan  hambatan faktor-faktor eksternal usaha batu bata  dan cara-cara mengatasinya, sehingga  sangat  membantu  Anda  dalam  menentukan  cocok/tidak cocok usaha ini untuk Anda jalankan.
3). Strategi pemasaran (positioning statement,  pricing strategy, promotion strategy, marketing program, supplier & partnership, dll)
4). Serta pembahasan secara   lengkap   lebih  dari  20  parameter  (kondisi)  yang  berhasil  Kami  rangkum  dari  para  pelaku  usaha batu bata.  
5).  Simulasi Matriks Kualitatif Peluang Usaha yang akan membantu Anda untuk melihat kesesuaian antara peluang usaha batu bata dengan semua elemen serta faktor eksternal dan internal yang Anda miliki


Informasi  lebih detail tentang Peluang Usaha Batu Bata  ini, Silahkan Klik Disini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS