Team Analisa Peluang Usaha. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

USAHA ASAP CAIR


Usaha Asap Cair  merupakan suatu ladang usaha yang memiliki prospek yang cerah. Asap Cair bisa digunakan sebagai pengawetan Mie, Bakso, Tahu, Ayam potong, karet, ikan, daging, dsb. Asap  Cair  merupakan salah satu pilihan untuk pengawetan yang memilki resiko kecil.

Pada pelabuahan-pelabuhan sangat membutuhkan Asap Cair  untuk pengawetan ikan kurang lebih sekitar 5 ton per hari. Dengan banyaknya permintaan asap cair tersebut maka akan membuka peluang pengisian pundi-pundi ATM anda dari asap cair tersebut.

Asap Cair  sangat  potensial  untuk dikembangkan,  karena  selain  nilai  jual yang  jauh  lebih mahal  namun  masih  bisa  terjangkau,  potensi  margin  yang  lumayan  tinggi,  target pasar  yang masih  terbentang  luas, proses  pembuatan  yang  mudah, bisa dilakukan sebagai  usaha  sampingan dan  masih  banyak  keunggulan  lainnya.

Banyak wirausahawan baru yang mencoba untuk menggeluti bisnis asap cair ini, bahkan untuk persiapan menembus ekspor asia. Namun ternyata para wirausahawan asap cair banyak yang belum  memahami strategi  penetrasi pasar asap cair, sehingga  akhirnya  banyak dari mereka yang malah jatuh bangkrut. Dan masih ada banyak lagi hambatan faktor-faktor eksternal yang baru mereka temukan saat menjalani usaha asap cair.

Kami  memiliki  materi  Analisa Peluang Usaha Asap Cair . Pada paket tersebut kami akan mengajarkan Anda :
1). Cara membuat asap cair & disain alat produksinya 
2). Memaparkan  hambatan faktor-faktor eksternal usaha asap cair  dan cara-cara mengatasinya, sehingga  sangat  membantu  Anda  dalam  menentukan  cocok/tidak cocok usaha ini untuk Anda jalankan.
3).Strategi pemasaran (positioning statement,  pricing strategy, promotion strategy, marketing program, supplier & partnership, dll)
4). Serta pembahasan secara   lengkap   lebih  dari  20  parameter  (kondisi)  yang  berhasil  Kami  rangkum  dari  para  pelaku  usaha asap cair.  
5).  Simulasi Matriks Kualitatif Peluang Usaha yang akan membantu Anda untuk melihat kesesuaian antara peluang usaha asap cair dengan semua elemen serta faktor eksternal dan internal yang Anda miliki

Informasi  lebih detail tentang Peluang Usaha Asap Cair  ini, Silahkan Klik Disini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS