Team Analisa Peluang Usaha. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

USAHA BUDIDAYA BELUT


Usaha Budidaya Belut  memiliki  pasar  sangat  jelas, permintaan untuk pasar lokal dan luar negeri tidak pernah sepi. Metode efisiensi  pakan, dapat dikembangkan pada lahan terbatas, mempunyai ketahanan dari serangan penyakit, dapat  dijadikan  bahan  baku berbagai makanan olahan ringan, dan  masih  banyak  keunggulan  lainnya.

Banyak wirausahawan baru yang mencoba untuk menggeluti bisnis budidaya belut ini. Namun sebelum sempat mereka menikmati hasil panen belut, mereka dihadapkan pada fenomena bahwa  banyak belut yang mati karena berbagai faktor. Banyak dari mereka yang mempercayai metode budidaya dari materi-materi serta pelatihan budidaya belut, namun ternyata setelah diterapkan hasilnya tidak sesuai yang disampaikan. Hal ini tentu saja mengecewakan para pelaku usaha budidaya belut. Namun ternyata sangat sedikit orang yang mengetahui rahasia budidaya belut yang sesungguhnya. Dan masih ada banyak lagi hambatan faktor-faktor yang baru mereka temukan saat menjalani usaha budidaya belut.

Kami  memiliki  materi  Analisa Peluang Usaha Budidaya Belut . Pada paket tersebut kami akan mengajarkan Anda :
1). Cara budidaya belut  yang terbukti berhasil
2). Kami akan berikan resep rahasia budidaya belut  kepada Anda.
3). Memaparkan  hambatan faktor-faktor eksternal usaha budidaya belut  dan cara-cara mengatasinya, sehingga  sangat  membantu  Anda  dalam  menentukan  cocok/tidak cocok usaha ini untuk Anda jalankan.
4). Strategi pemasaran (positioning statement,  pricing strategy, promotion strategy, marketing program, supplier & partnership, dll)
5). Serta pembahasan secara   lengkap   lebih  dari  20  parameter  (kondisi)  yang  berhasil  Kami  rangkum  dari  para  pelaku  usaha budidaya belut.  
6).  Simulasi Matriks Kualitatif Peluang Usaha yang akan membantu Anda untuk melihat kesesuaian antara peluang usaha budidaya belut dengan semua elemen serta faktor eksternal dan internal yang Anda miliki

Informasi  lebih detail tentang  Peluang Usaha Budidaya Belut  ini, Silahkan Klik Disini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS