Team Analisa Peluang Usaha. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

USAHA ABON IKAN


Usaha Abon Ikan  merupakan  salah  satu  strategi  diversifikasi (usaha untuk meningkatkan harga jual) Ikan  menjadi  suatu  produk  dengan  nilai  jual  yang  jauh  lebih  mahal  dibanding  kita  menjual  Ikan  segar .


Usaha abon Ikan  memiliki  potensi  sangat  baik  untuk dikembangkan,  karena  selain  nilai  jual yang  jauh  lebih  mahal  namun masih bisa terjangkau, potensi  margin  yang  lumayan  tinggi,  target pasar  yang masih terbentang luas, proses  pembuatan  yang  mudah, memiliki  kandungan  protein yang  cukup  tinggi, rendah  kolesterol dan  masih  banyak  keunggulan  lainnya.

Banyak wirausahawan baru yang mencoba untuk menggeluti usaha abon ikan. Namun ternyata para wirausahawan abon ikan  banyak yang tidak mampu menghadapi realita-realita yang mereka hadapi saat mulai menggeluti usaha abon ikan. Ada masih banyak lagi hambatan faktor-faktor eksternal yang baru mereka temukan saat menjalani usaha abon ikan.


Kami  memiliki  materi  Analisa Peluang Usaha Abon Ikan . Pada paket tersebut kami akan mengajarkan Anda :
1). Cara membuat abon ikan
2). Kami akan berikan resep rahasia abon ikan dan realita-realita usaha abon ikan kepada Anda, yang membuat para pelaku usaha abon ikan bisa tetap bertahan dan sukses.
3). Memaparkan  hambatan faktor-faktor eksternal usaha abon ikan  dan cara-cara mengatasinya, sehingga  sangat  membantu  Anda  dalam  menentukan  cocok/tidak cocok usaha ini untuk Anda jalankan.
4). Strategi pemasaran (positioning statement,  pricing strategy, promotion strategy, marketing program, supplier & partnership, dll)
5). Serta pembahasan secara   lengkap   lebih  dari  20  parameter  (kondisi)  yang  berhasil  Kami  rangkum  dari  para  pelaku  usaha abon ikan.  
6).  Simulasi Matriks Kualitatif Peluang Usaha yang akan membantu Anda untuk melihat kesesuaian antara peluang usaha abon ikan dengan semua elemen serta faktor eksternal dan internal yang Anda miliki

Informasi  lebih detail tentang  Peluang Usaha Abon Ikan  ini, Silahkan Klik Disini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS