Team Analisa Peluang Usaha. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

USAHA PARFUM LAUNDRY

Banyak  orang  tertarik  untuk  bisa menggeluti peluang usaha parfum laundry karena  jenis bisnis parfum laundry ini memiliki  potensi keuntungan lebih dari 20%. Aroma parfum yang wangi dan fresh  akan  membuat  pelanggan jasa laundry merasa puas dengan jasa laundry, sehingga otomatis bisnis laundry sangat membutuhkan produk parfum laundry yang memiliki kualitas bagus.

Banyak wirausahawan baru yang mencoba untuk menggeluti bisnis parfum laundry ini dan mereka juga telah memiliki aneka pilihan aroma parfum laundry. Namun ternyata para wirausahawan parfum laundry ini hanya mampu bertahan dalam hitungan bulan saja, karena mereka tidak mendapatkan repeat order (pembelian berulang) dari customer (pelanggan). Mengapa ? 

Banyak produk parfum yang saat disemprotkan memiliki aroma wangi yang bagus dan khas, namun ternyata setelah kemasan laundry dibuka justru menimbulkan bau apek (busuk), membuat iritasi dikulit, bahkan meninggalkan noda di pakaian seperti jamur. Hal ini tentu saja mengecewakan para pelanggan bisnis laundry, sehingga akhirnya bisnis laundry tidak melakukan  pembelian berulang (repeat order) produk parfum laundry mereka. Dan masih ada banyak  lagi  hambatan faktor-faktor eksternal yang baru mereka  temukan  saat  menjalani  usaha parfum laundry.

Kami  memiliki  materi  Analisa Peluang Usaha Parfum Laundry . Pada paket tersebut kami akan mengajarkan Anda :
1). Cara membuat parfum laundry yang baik 
2). Kami akan berikan komposisi parfum laundry yang tepat kepada Anda, yang memiliki aroma wangi yang bagus, khas, tidak menimbulkan noda dipakaian seperti jamur, wangi bisa tetap tahan lama meski baju disimpan dalam kemasan laundry hingga 1 bulan lamanya.
3). Proyeksi volume produksi parfum laundry  vs  kebutuhan bisnis laundry
4). Memaparkan  hambatan faktor-faktor eksternal usaha parfum laundry dan cara-cara mengatasinya, sehingga  sangat  membantu  Anda  dalam  menentukan  cocok/tidak cocok usaha ini untuk Anda jalankan.
5). Strategi pemasaran (positioning statement,  pricing strategy, promotion strategy, marketing program, supplier & partnership, dll)
6). Serta pembahasan secara   lengkap   lebih  dari  20  parameter  (kondisi)  yang  berhasil  Kami  rangkum  dari  para  pelaku  usaha parfum laundry.  
7).  Simulasi Matriks Kualitatif Peluang Usaha yang akan membantu Anda untuk melihat kesesuaian antara peluang usaha parfum laundry dengan semua elemen serta faktor eksternal dan internal yang Anda miliki

Informasi  lebih detail tentang Peluang Usaha Parfum Laundry  ini, Silahkan Klik Disini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS